Halo Strada Muda
Selamat Hari Raya Paskah, semoga kebangkitan Kristus semakin menambah semangat dan menguatkan iman kita.
Bagaimana anak-anak perayaan Paskah di lingkungan kalian? Tentu menyenangkan ya dapat mengikuti perayaan Paskah bersama keluarga tercinta.

Dalam Paskah tahun ini, Sekolah kita tercinta yaitu SD Strada Kampung Sawah turut mengambil bagian dalam perayaan paskah di gereja St.Servatius Kampung Sawah. Minggu , 31 Maret 2024 saat perayaan ekaristi pukul 09.00 anak-anak yang tergabung dalam ekstrakurikuler paduan suara berhasil menyumbangkan suara emas mereka dalam perayaan Paskah 2024. Tim paduan suara adalah siswa-siswi kelas 5 dan 6 yang telah berlatih mempersiapkan tugas koor dengan baik dan rajin dengan pendampingan dari coach Esti atau yang kerap dipanggil mba Esti. Dalam tugas kali ini, yang menjadi dirigen adalah siswa-siswi dari kelas 1, 5, dan 6. Mereka berlatih berani untuk memimpin paduan suara.

Perayaan Ekaristi tersebut dipimpin oleh Rm.Wartaya SJ. Dalam homilinya romo mengajak anak-anak untuk selalu setia mengikuti Yesus dengan tetap melakukan hal-hal baik sesuai ajaran Kristus. Romo yang ditemani dengan tokoh pewayangan Petruk juga meminta kepada anak-anak kecil yang akan menjadi biarawan-biarawati untuk maju ke Altar bersama Romo. Ternyata, banyak lho ana-anak yang ingin menjadi romo,suster, frater dan bruder. Semoga tercapai ya cita-cita mulia kalian.
Perayaan Ekaristi berlangsung kurang lebih selama 2 jam. Suara merdu anak-anak pun berkumandang di gereja, semakin menambah semangat dan antusias umat didalam mengikuti perayaan Paskah kali ini. Semoga anak-anak SD Strada Kampung Sawah tetap setia dan terlibat dalam pelayanan menggereja.

Terima kasih anak-anak paduan suara yang turut serta dalam perayaan Paskah 2024. Tuhan Memberkati. (nlm)

Sebarkan artikel ini